Allahu Akbar! 22 pasukan elit Asad tewas dalam serangan mendadak

1.677

IDLIB (Arrahmah.com) – Pejuang Suriah melancarkan serangan mendadak terhadap benteng rezim di provinsi Idlib utara, menewaskan sedikitnya 22 pasukan elit dan militan sekutu, ujar sumber militer kepada Zaman Alwasl pada Rabu (11/12/2019).

Serangan fajar itu menargetkan sebuah pos untuk pasukan Pasukan elit rezim (pasukan Tiger) dan milisi Iran di dekat kota Al-Mshairfah di timur kota Idlib.

Iklan

Tiger Force dipimpin oleh Brigjen. Jenderal Suheil Al-Hassan, seorang perwira Suriah yang didukung Rusia yang memiliki peran penting untuk beberapa kemenangan besar rezim dalam perang yang memasuki tahun kesembilan.

Namun, dia belum berhasil menembus pertahanan Idlib dan tetap menemui jalan buntu. Menurut aktivis oposisi, pasukan elit dari Garda Republik dan Divisi Keempat yang dipimpin oleh adik laki-laki Asad, Maher, baru-baru ini mulai mengambil bagian dalam ofensif Idlib, AP melaporkan.

Di provinsi Hama, Front Nasional pada Selasa (10/12) menewaskan empat pasukan rezim dalam serangan rudal TOW.

Kelompok yang didukung Turki telah menargetkan pasukan rezim di Dataran Ghab, salah satu pasokan kombatan utama untuk rezim Suriah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah