Tahanan Palestina lakukan mogok makan terbuka di penjara zionis

60

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Tahanan Palestina di Penjara Ashkelon “Israel” pada Selasa mengumumkan niat mereka untuk melakukan mogok makan secara terbuka sebagai protes terhadap meningkatnya tindakan represif oleh administrasi penjara.

Klub Tahanan Palestina mengatakan 33 tahanan akan melakukan mogok makan tanpa henti mulai Rabu.

Menurut Klub, administrasi penjara telah melakukan tindakan represif baru terhadap tahanan dengan memindahkan sepuluh dari mereka dari penjara.

Administrasi penjara juga telah memperingatkan para tahanan bahwa jika mereka melakukan mogok makan, mereka akan dipindahkan ke Bagian 12 yang mencakup sejumlah sel yang tidak cocok untuk kehidupan manusia dan penuh serangga.

Klub mengatakan bahwa administrasi penjara menghancurkan barang-barang tahanan pada bulan Oktober, dan kemudian memindahkan beberapa dari mereka ke penjara Nafha, dan menahan sekelompok tahanan yang sakit dalam kondisi yang keras di Bagian 12.

Beberapa hari yang lalu, administrasi penjara mengembalikan para tahanan ke sel mereka untuk menemukan semua barang-barang mereka dihancurkan dengan jejak kaki pada Quran.

Administrasi penjara “Israel” telah meningkatkan kebijakan represifnya terhadap para tahanan Palestina sejak awal tahun ini.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.