Mujahidin Suriah lancarkan serangan balasan di Idlib

Mujahidin HTS. (Foto: AMN)
714

IDLIB (Arrahmah.com) – Mujahidin Suriah telah melancarkan serangan balasan di pedesaan tenggara provinsi Idlib Rabu pagi (20/11/2019) setelah kehilangan sebuah kota.

Dipimpin oleh Hai’ah Tahrir Syam (HTS), Mujahidin dilaporkan menyerbu bagian timur Musharifah Al-Shmaliyah dalam upaya untuk menghentikan pasukan rezim Asad memperkuat posisi mereka di kota, seperti dilansir AMN.

Menurut sumber militer di dekat garis depan, Mujahidin dapat masuk kembali ke kota, tetapi mereka belum mengusir sisa pasukan rezim dari daerah tersebut.

Lebih jauh, sumber itu mengatakan tentara rezim menentang serangan Mujahidin dan tidak berencana untuk meninggalkan kota, meskipun serangan balasan HTS sangat intensif.

Sebelumnya pagi ini, Pasukan Misi Khusus ke-25 (sebelumnya Pasukan Tiger) melanjutkan ofensif di Idlib tenggara setelah menghentikan sementara operasi pada minggu lalu.

Pasukan Misi Khusus ke-25 mampu merebut kota Musharifah Al-Shmaliyah setelah pertempuran singkat dengan Mujahidin.

Saat ini, mereka terlibat dalam pertempuran sengit dengan Mujahidin, mereka mendapat bantuan dari Angkatan Udara Rusia, yang melancarkan serangan besar-besaran di jalur pasokan Mujahidin di Idlib. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.