1.500 tentara Asad tiba di Hama

Pasukan Asad di Hama. (Foto: AMN)
379

HAMA (Arrahmah.com) – Konvoy besar bala bantuan tentara rezim Asad dan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) tiba di pedesaan barat laut provinsi Hama pada Rabu pagi (20/11/2019) ketika mereka bersiap untuk meluncurkan serangan baru di Dataran Al-Ghaab.

Menurut sebuah laporan militer, pasukan rezim Asad dan Pasukan Pertahanan Nasional mengirim bala bantuan dari provinsi Daraa, Damaskus, dan Al-Sweida ke Hama barat laut minggu ini, lansir AMN.

Laporan itu mengatakan bahwa bala bantuan berjumlah lebih dari 1.500 tentara, karena mereka telah bergabung dengan pasukan besar yang dikerahkan di garis depan wilayah Dataran Al-Ghaab di Hama barat laut.

Pada saat yang sama, aktivis Suriah juga melaporkan tentang kedatangan beberapa unit tentara rezim Suriah, dengan beberapa mengklaim tentara-tentara ini dikirim ke wilayah Jabal Shashabo yang menghadap bagian dari Dataran Al-Ghaab.

Pada Rabu (20/11), Pasukan Misi Khusus Tentara Suriah ke-25 (sebelumnya Pasukan Tiger) melancarkan serangan baru ke Musharifah Al-Shmaliyah dalam upaya untuk merebut kota dari tangan Mujahidin di daerah tersebut.

Menurut laporan terbaru dari pedesaan tenggara Idlib, pasukan rezim saat ini bentrok dengan Mujahidin Hai’ah Tahrir Syam di dalam kota Musharifah Al-Shmaliyah. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.