Mohon do'anya, Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin dirawat di rumah sakit pasca operasi

1,044

YOGYAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin, Ustadz Irfan Suryahadi Awwas, saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta dengan kondisi lemah pasca operasi empedu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Muhammad Jibriel Abdul Rahman, yang merupakan kerabat Ustadz Irfan, melalui instagram.

“Laa hawlaa walaa quwwata illa billaah. Mohon doanya untuk pamanku tercinta, adik kepada ustadz Abu Jibriel, Ustadz Irfan S. Awwas yang juga dikenal sebagai ketua lajnah Tanfidziyah MMI (Majelis Mujahidin) sedang terbaring sakit dan sangat lemah pasca operasi empedu beliau,” kata Jibriel melalui akun @jibrielar, Selasa (19/11/2019).

Jibriel mengungkapkan, kondisi tubuh ustadz Irfan mengalami pembengkakan dan kuning serta sangat lemah.

“Mohon buat sahabat-sahabat seperjuangan yang mengenal atau tidak mengenal beliau untuk mendoakan kesembuhan untuk pamanku Irfan,” lanjut Jibriel.

Jibriel juga mendoakan semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan kepada Ustadz Irfan, serta  keluarganya diberi kesabaran.

“Doakan juga buat abahku @ustadzabujibriel yang juga sedang sakit dan masih terbaring. Menjelang akhir zaman para ulama-ulama shalih lebih disayang Allah, ya Rabb…,” pungkasnya.

Ustadz Irfan dikenal sebagai sosok yang tegas dalam menyampaikan kebenaran. Ia pernah mendekam selama 13 tahun di penjara  saat pemerintahan orde baru.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.