Masya Allah, toko ini memberikan diskon 20% bagi pembeli yang memakai cadar dan celana cingkrang

2,881

LUWUK (Arrahmah.com) Irfan Masud (40), pengusaha asal Makkasar yang kini telah memiliki lebih dari 60 mitra di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, berinisiatif mengkampanyekan dukungannya terhadap pengguna cadar dan celana cingkrang.

Di tokonya yang melayani penjualan herbal dan produk islami, Irfan memberikan diskon 20% bagi pembeli yang datang ke tokonya menggunakan cadar atau bercelana cingkrang.

“Ye, saya punya toko herbal di jl. Antang Raya Ruko ABC no. 26 Makassar.. Betul saya buatkan program promo untuk semua pelanggan yang bercadar dan bercelana cingkrang yang datang ke toko belanja dengan diskon 20%”, ungkap Irfan kepada Luwuk Today saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Toko Ashilah Herbmart, yang dikelola Irfan bersama istrinya, sejak 6 tahun lalu itu menerapkan diskon khusus bagi yang bercadar dan cingkrang yaitu tanggal 4-7 November 2019.

“Karyawan ditoko sudah faham kalo yang datang memenuhi syarat maka otomatis dapat diskon”, jelas Irfan.

Irfan mengaku mencetuskan ide diskon tersebut karena merasa peduli dengan saudara dan saudarinya yang menjalankan ajaran islam dengan baik.

“Kepedulian kepada saudarara dan saudari yang menjalankan syariat Allah namun dengan menjalankan syariat agama Allah itu, mereka seolah olah di lecehkan/dikucilkan.
Dan juga sebagai bukti bahwa kami berada di pihak syariat agama Allah”, tegasnya.

Diketahui, Menteri Agama Fachrul Razi baru-baru ini sempat mewacanakan ide kontroversial pelarangan cadar dan celana cingkrang di instansi pemerintahan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.