Tidak hanya di Palembang, sebuah masjid di Jerman juga dikotori dengan kotoran manusia

Kotoran manusia tampak berserakan di pintu Masjid Selimiye. (Foto: DHA)
215

COLOGNE (Arrahmah.com) – Serangan yang menargetkan masjid-masjid di Jerman tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, di mana serangan terbaru terjadi di Masjid Selimiye yang terletak di dekat kota Cologne.

Seperti yang terjadi di salah satu Masjid Jami’ di kota Palembang beberapa hari yang lalu, para pelaku, yang hingga kini belum teridentifikasi, mengotori pintu masuk masjid di Wassenberg dengan kotoran manusia, ungkap laporan media setempat pada Kamis (31/10/2019).

Jamaah yang mengetahui hal tersebut segera menghubungi polisi.

Dilansir Daily Sabah, Süleyman Börek, ketua Asosiasi Masjid Selimiye, mengatakan bahwa masjid tersebut pernah menjadi sasaran serangan anti-Muslim sebelumnya. Dia menuntut pihak berwenang dapat menahan para tersangka. Polisi telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut.

Sehari sebelumnya, tepatnya pada Rabu (30/10), pekerja konstruksi di sebuah masjid di kota Schwelm Jerman menemukan kepala babi di lokasi masjid.

Masjid-masjid di Jerman sering menjadi sasaran serangan anti-Muslim yang meningkat di negara tersebut, beberapa bentuk serangan yang dilakukan adalah dengan melempar bom Molotov, meusak sarana prasarana masjid, hingga meletakkan kepala babi di area masjid. Polisi Jerman telah dikritik karena kegagalan mereka mengidentifikasi para tersangka. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.