Berita Dunia Islam Terdepan

Menag Fachrul Razi akan bertemu UAS

1.531

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Menteri Agama Jenderal (Purn) Fachrul Razi berencana menemui penceramah kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS).

“Boleh saja bertemu Ustadz Somad, saya tahu kita semua termasuk dia juga berjuang untuk bangsa dan negara ini kok. Meskipun ya, saya mengingatkan dia juga kalau ada satu dua butir ceramahnya yang menurut saya tidak pas. Kewajiban saya juga untuk menyampaikan itu,” kata Fachrul, sebagaimana dilansir Detikcom, Senin (28/10/2019).

Fachrul mengatakan waktu pertemuan dengan UAS itu akan diatur, menyesuaikan dengan agenda kerjanya.

“Kapan waktu pertemuannya (dengan UAS), nanti akan diatur. Disesuaikan dengan agenda kerja yang ada. Kan kita ada skala prioritas. Tapi anytime mau ketemuan dimana saja saya siap. Saya suka kok bertemu ustadz-ustadz, karena banyak ilmu yang bisa kita ambil. Silaturahmi itu kan baik, menambah teman,” terang Fachrul.

Fachrul menilai UAS adalah orang baik. Dia percaya UAS memiliki visi yang baik dan bisa diajak duduk bersama.

“Saya melihat wajah Ustadz Somad itu wajah orang baik dan punya misi yang baik. Insyaallah kita bisa duduk bersama,” lanjutnya.

Saat disinggung soal Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Fachrul mengaku punya hubungan baik. Dia menyebut dirinya termasuk orang yang selalu menghadiri undangan Rizieq saat punya hajatan seperti menikahkan anak.

Hanya saja belakangan dia sudah tak lagi berkomunikasi dan bersilaturahmi karena Habib Rizieq bermukim di Arab Saudi.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan