Putra Mahkota Saudi beri selamat kepada presiden baru Tunisia

Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammad bin Salman (MBS). (Foto: Al Jazeera)
217

RIYADH (Arrahmah.com) – Putra Mahkota Saudi Muhammad Bin Salman telah mengirim pesan ucapan selamat kepada Presiden Tunisia yang baru Kais Saied atas kemenangannya dalam pemilihan presiden, lapor kantor resmi Saudi Press Agency (SPA).

SPA mengatakan bahwa putra mahkota mengucapkan selamat kepada presiden baru dan berharap rakyat persaudaraan Republik Tunisia semakin maju dan makmur.

Raja Saudi Salman Bin Abdulaziz juga mengirim pesan kepada Kais Saied untuk mengucapkan selamat kepadanya karena menerima dukungan rakyat Tunisia dan atas pemilihannya sebagai presiden.

Dalam sebuah percakapan telepon dengan Kais Saied, Raja Salman menyatakan “keinginan tulusnya untuk sukses kepada presiden Tunisia yang baru dan orang-orang persaudaraan Tunisia untuk kemajuan dan kemakmuran,” mencatat bahwa ia berharap untuk mengembangkan dan memperkuat hubungan persaudaraan antara kedua negara.

Komisi Pemilihan Umum Tunisia mengumumkan pada Senin bahwa Kais Saied memenangkan pemilihan presiden, yang berlangsung hari Ahad lalu; mencapai 72,71 persen dari total pemilih.

Jumlah pemilih diperkirakan 55 persen.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.