Berita Dunia Islam Terdepan

"Hizbullah": Pasukan kami akan masuki "Israel"

10.509

Support Us

BEIRUT (Arrahmah.com) – Pemimpin “Hizbullah” Libanon Sayyid Hassan Nasrallah mengatakan bahwa pasukan yang bersekutu dengan partai itu akan memasuki “Israel”.

“Musuh ada di pertahanan, kami selalu di pertahanan, sekarang kami dalam mode serangan,” katanya.

Pemimpin gerakan, yang merupakan bagian dari pemerintah koalisi Libanon, menambahkan: “Kami mengancam musuh, bukan sebaliknya.”

Berbicara kepada majalah Iran, Massir, Nasrallah menjelaskan bahwa situasi berubah setelah Revolusi Iran 1979.

“Hari ini kami telah meningkatkan kecerdasan; kami memiliki informasi yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang semua yang terjadi di entitas Zionis dari sumber resmi dan tidak resmi. ”

Awal bulan ini, “Hizbullah” dan tentara “Israel” melakukan baku tembak lintas batas setelah sebuah pesawat tak berawak “Israel” menyerang pinggiran kota Beirut yang dikuasai “Hizbullah”. Nasrallah telah memperingatkan bahwa pesawat tanpa awak “Israel” akan menjadi sasaran jika mereka memasuki wilayah udara Libanon, dan bahwa “Israel” akan berisiko jika menyerang.

“Israel” dan “Hizbullah” berperang selama sebulan di Libanon pada tahun 2006. Menurut Human Rights Watch (HRW): “Konflik tersebut mengakibatkan sedikitnya 1.109 kematian warga Libanon, yang sebagian besar adalah warga sipil, 4.399 terluka, dan diperkirakan satu juta mengungsi. “HRW juga menemukan bahwa 43 warga ‘Israel’ dan 12 tentara ‘Israel’ tewas selama perang.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan