Berita Dunia Islam Terdepan

Garda Revolusi Iran sesumbar bisa menghabisi musuh-musuhnya di mana saja

580

Support Us

TEHERAN (Arrahmah.com) – Iran mampu menyerang musuh-musuhnya di mana saja, klaim komandan Korps Garda Revolusi Iran (IRGC), Hossein Salami pada Senin (30/9/2019), menambahkan bahwa penghancuran “Israel” adalah “tujuan yang dapat dicapai,” lapor kantor berita Fars.

“Hari ini, kita dapat menyerang musuh dengan intensitas dan ketelitian, dan di area mana pun,” Salami memperingatkan.

“Pada fase pertama ‘Revolusi Islam’, kami menciptakan kapasitas untuk menghancurkan rezim Zionis tidak sah, tetapi pada fase kedua, kita harus menghapus rezim ini dari geografi dunia. Ini bukan lagi mimpi dan merupakan tujuan yang dapat dicapai,” dia menambahkan, seperti dilansir Al Arabiya.

Pada peringatan 40 tahun “Revolusi Islam” di Iran, situs web resmi Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei menerbitkan sebuah dokumen berjudul “Fase Kedua Pernyataan Revolusi” pada Februari 2019. Dokumen tersebut menawarkan serangkaian pedoman tentang urusan negara di masa depan seperti yang dibayangkan oleh Khamenei.

Dalam dokumen itu, Khamenei memberikan “saran” tentang berbagai hal, seperti kebijakan luar negeri, ekonomi dan gaya hidup.

Salami sebelumnya membuat ancaman terhadap musuh-musuh Iran, memperingatkan bahwa negara manapun yang menyerang Iran akan berubah menjadi “medan pertempuran”. (haninmazaya/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah