Muhammad Husein di Gaza bantah fitnah Permadi Arya soal konflik Palestina

Muhammad Husein di Gaza
3,617

GAZA (Arrahmah.com) – Diketahui, pada Ahad (15/9/2019), Permadi Arya atau lebih dikenal Abu Janda berangkat ke wilayah Israel dan Palestina. Lewat media sosialnya Abu Janda mengabarkan sudah berada di Baitul Maqdis atau kompleks Al Aqsa. Melalui videonya, Permadi mengatakan bahwa konflik di Palestina hanya ada di Gaza.

Aktivis Palestina di Gaza, Muhammad Husein Gaza memberikan penjelasan yang membantah pernyataan Permadi melalui video yang diunggah di akun Youtube pribadinya.

“Umat Islam tidak ada yang menyebut itu Yerusalem. Itu adalah Baitul Maqdis, kompleks Al Aqsa. Jadi jangan menyesatkan informasi. Dan juga memang Israel ada memberi izin umat Islam Palestina shalat di sana (kompleks Al Aqsa), tapi itu sebagian kecil. Ada jutaan lainnya yang tidak boleh masuk. Kebebasan beragama apa?”

“Kalau memang mau tau Palestina itu seperti apa, mari ke Gaza sini. Akan saya tunjukkan rumah-rumah yang hancur oleh Israel. Dan tidak pernah ada orang Indonesia yang bisa masuk ke Gaza dari Baitul Maqdis. Saya saja dari 2011 tidak diizinkan ke Al Aqsa. Jadi jangan mentang-mentang tiga hari di Palestina sudah seperti tahu segalanya, saya sudah tujuh tahun di sini, melihat sendiri. Jadi jangan berikan informasi yang menyesatkan, error. Ke Gaza sini,” tandas Muhammad Husein lewat video youtube nya.

Berikut video lengkapnya:

 

 

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.