Hasina: Rohingya beban besar bagi Bangladesh

Prime Minister Sheikh Hasina with the delegation of UK All-Party Parliamentary Group on Population, Development and Reproductive Health and UK Conservative Friends of Bangladesh during a meeting at Ganabhaban in Dhaka on Thursday, September 19, 2019 PID
196

DHAKA (Arrahmah.com) – Perdana Menteri Bangladesh, Sheikh Hasina, mengatakan Myanmar harus segera mengambil kembali para pengungsi Rohingya karena mereka telah muncul sebagai beban besar bagi Bangladesh.

Perdana menteri mengatakan hal ini ketika mengunjungi Ketua Kelompok Semua Parlemen Partai Inggris (APPG) Anne yang dipimpin oleh Partner Konservatif Inggris Bangladesh (CFoB) dan delegasi dari UK APPG tentang Kependudukan, Pembangunan dan Kesehatan Reproduksi bersama-sama bertemu dengan kediamannya pada Kamis (19/9/2019).

“Rohingya adalah beban besar bagi Bangladesh. Orang-orang lokal Cox’s Bazar harus menghadapi penderitaan karena mereka (Rohingya) … Myanmar harus membawa warganya kembali,” ujarnya lurus.

Sekretaris Pers Perdana Menteri Ihsanul Karim memberi pengarahan kepada wartawan setelah pertemuan.

Perdana menteri mengatakan Bangladesh menyediakan tempat berlindung bagi para Rohingya di wilayah kemanusiaan dan menyampaikan rasa terima kasihnya yang tulus kepada masyarakat setempat di Cox’s Bazar karena menanggung penderitaan yang disebabkan oleh para pengungsi Rohingya. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.