Salman ITB gelar launching dan sharing dua buku baru Ustadz Abdul Somad

178

BANDUNG (Arrahmah.com) – Badan wakaf Masjid Salman ITB menggelar launching dan sharing buku terbaru Ustadz Abdul Somad di Sabuga ITB, Sabtu – Ahad, 7-8 September 2019). Kegiatan ini digelar di tiga tempat yakni di Sabuga ITB, Salman ITB dan Al-Furqon UPI.

Dua buku terbaru karya Ustad yang dikenal dengan sapaan UAS ini berjudul, 66 Tanya Jawab Umrah dan 35 Kisah Saat Maut Menjemput.

Tampak terlihat para pemuda dan orang tua sangat antusias mengikuti tausiah dan tanya jawab dari dua buku yang ditulis oleh UAS. Dua buku tersebut ditulis oleh UAS selama satu bulan penuh.

“Buku Kisah Maut Menjemput ini saya tulis lebih kurang dalam waktu satu bulan, karena pada saat itu saya tidak ada pengajian, tablig akbar, dan apapun kegiatan yang menguras tenaga maupun pikiran,” ungkap UAS saat diwawancarai oleh awak media di Sabuga ITB Bandung, Sabtu, (7/9).

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan muhasabah untuk negeri menyambut tahun baru islam 1441 Hijriah.

“Hari ini Salman ITB menggelar kegiatan spesial yaitu UAS Press Indonesia Islamic Book Fair, ini juga merupakan rangkaian acara muhasabah untuk negeri menyambut tahun baru islam 1441 Hijriah,” kata Syahidah, selaku panitia Acara.

Kegiatan ini bekerjasama dengan beberapa lembaga keislaman, seperti Aman Palestina, Sahabat UAS.

Kegiatan ini juga digelar untuk menggalang dana pembangunan masjid Syekh Ajlin di Palestina melalui Aman Palestina serta pembebasan ruko untuk perluasan masjid Lautze II yang merupakan bimbingan para muallaf.

Reporter: Saifal

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.