Berita Dunia Islam Terdepan

Baru berusia sehari, putri kedua Muzammil Hasballah meninggal dunia

1.663

Support Us

ACEH (Arrahmah.com) – Kabar duka datang dari Qori bersuara merdu asal Aceh, Muzammil Hasballah. Putri keduanya yang diberi nama Ruhi Ghumaisha, yang baru berumur sehari, meninggal dunia pada Rabu (4/9/2019).

Dari pernikahannya dengan Sonia Ristanti pada Juli 2017 lalu, Muzammil dikaruniai anak pertama yang diberi nama Khadijah Haura. Kebahagiaan bertambah ketika sang istri melahirkan putri keduanya dengan normal, Ruhi Ghumaisha pada Selasa (3/9).

Kabar bahagia soal kelahiran anak kedua Muzammil di unggah melalui Instagram pribadinya.

Alhamdulillah… Welcome world my 2nd Princes @ruhighumaisha. Lahir di Bandung, Selasa, 3-Sep-2019, 3-Muharram-1441, 8:36 am, 3.45 kg, 49 cm, normal. @khadijahhaura udah jadi kakak ni… Makasih Sayang @soniaristanti udah berjuang buat putri2 kita. Jarak mereka dekat, Bunda hebat, moga makin disayang Allah,” tulis Muzammil

https://www.instagram.com/p/B1-DcTWJK5m/?utm_source=ig_embed

Namun, baru sehari merasakan menjadi ayah dari dua orang anak, Muzammil mendapatkan kabar duka, putrinya Ruhi Ghumaisha yang baru saja lahir itu meninggal dunia.

Muzammil pun mengunggah foto Ruhi di akun pribadinya. Tampak dalam foto tersebut Ruhi telah melakukan perawatan dan dipenuhi oleh selang infus.

Dari Allah kita datang, kepada-Nya kita kembali…Dunia memang benar-benar tempat persinggahan. Ruhi Ghumaisha, Allah lebih sayang sama kamu Nak…Kumpulkan kami lagi di Surga-Mu Yaa Allah…,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

Banyak warganet yang juga turut berbela sungkawa dan mendoakan kepergian Ruhi Ghumaisha. Sampai saat ini belum diketahui sebab meninggalnya bayi tersebut.

(ameera/arrahmahcm)

 

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah