Berita Dunia Islam Terdepan

Polisi buru pelaku pemerkosaan bocah 10 tahun di Bogor

413

Support Us

BOGOR (Arrahmah.com) – Sebuah video tentang seorang bocah yang menjadi korban kasus pemerkosaan viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak seorang bocah usia 10 tahun menangis sambil meminta tolong kepada Pak Satpam.

Menurut Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky, yang kini tengah menangani kasus ini, kejadian berawal saat korban sedang bermain di sekitar sekolahnya. Tak lama, pelaku datang mendekati korban dan berpura-pura bertanya alamat.

“Setelah itu dirayu anak ini untuk ikut menunjukkan jalan sampai dibawa ke TKP, yaitu di sekitar rumah kosong di daerah Gunung Putri. Kasus ini sudah diproses,” tuturnya, sebagaimana dilansir detiknews.com pada Jum’at (30/8/2019).

Kapolres Bogor tersebut menerangkan bahwa korban kini sudah ditangani sesuai prosedur. Korban didampingi psikiater dan psikolog, baik dari Pemerintah Daerah (Pemda) dan Polres.

Dicky juga menghimbau agar masyarakat tidak menyebarkan luaskan video korban. Sebab, katanya, identitas korban dan keluarga bisa diketahui publik.

“Jadi membuat korban ini berkelanjutan, identitasnya terbuka, ini tentunya mempengaruhi psikologis anak dan keluarga. Saya minta tidak perlu ada lagi yang menyebar video tersebut. Karena itu juga dilarang UU perlindungan anak,” ujarnya.

Hingga kini Polres Bogor masih memburu pelaku yang diduga hanya satu orang. (rafa/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah