Berita Dunia Islam Terdepan

MuslimLifeFest 2019 resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

312

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – MuslimLifeFest 2019 resmi dibuka hari ini (30/8/2019) oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan didampingi oleh Duta Besar Saudi Arabia untuk Indonesia, Ketua KPMI Rahmat Marpaung, Ustadz Ali Saman, dan Ketua Penyelenggara Muslim Life Fest Deddy Anu.

Acara pembukaan ini juga dihadiri sejumlah tamu VIP dan para jurnalis yang meliput kegiatan tersebut.

Pameran yang akan mengungkapkan gaya hidup islami dan halal terbesar dan terlengkap di Indonesia ini akan diselenggarakan selama tiga hari, terhitung dari tanggal 30 Agustus hingga 01 September 2019.

Indonesia Muslim Life Fest 2019 digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta. Pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000 per hari, untuk bisa menikmati berbagai diskusi bisnis, kajian, dan mengikuti berbagai lomba.

Khusus hari Jumat, pengunjung tidak dikenakan tiket masuk alias gratis. Pameran berlangsung mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.

Ada 8 sektor andalan yang akan ditampilkan dalam pameran ini, yaitu lebih dari 50 Islamic Schools, Modest Fashion, Halal Food, Sharia Property, Halal Travel, Halal Cosmetic, Halal Media, dan Startup Corner.

Selain itu, beberapa ustadz ternama juga akan mengisi acara ini di antaranya, Ustadz Dr. Muhammad Arifin Badri, Ustadz Dr. Erwandi Tarmidzi, Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, Ustadz Subhan Bawazier, Ustadz Muhammad Nudzul Dzikri, dan dr. Zaidul Akbar.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wahana edukasi dan sosialisasi bagi umat Islam mengenai konsep halal yang sebenarnya dapat diaplikasikan dalam berbagai sisi kehidupan. (rafa/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan