Berita Dunia Islam Terdepan

Menpora Malaysia Syed Saddiq seru warga Malaysia maafkan Zakir Naik

934

Support Us

KUALA LUMPUR (Arrahmah.com) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman meenyerukan warga Malaysia untuk memaafkan Zakir Naik dan move on.

Seuan utnuk memaafkan Zakir itu muncul dalam posting foto di akun Instagram-nya yang menunjukkan dirinya dan penceramah tersebut makan bersama.

“Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bebas dari kesalahan. Zakir telah meminta maaf. Saya sendiri telah membuat banyak kesalahan dan berlapang dada bila ditegur. Tidak perlu menghina dan mencaci. Mari lanjutkan. Negara ini membutuhkan penyembuhan,” katanya dalam unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (24/8/2019.

 

“Malaysia merupakan negara yang beragam bangsa dan agama. Kami percaya moderasi mengatasi ekstrimisme. Kesatuan kita, adalah kekuatan kita. Setiap bangsa, ada kontribusinya yang khusus. Mereka adalah rakyat Malaysia, sama seperti saya. Mari kita terus mengikat masa depan kita bersama,” lanjut Syed Saddiq.

“Bersatu dalam perbedaan. Lebih kuat, bersama, selamanya,” pungkasnya.

Zakir Naik sendiri telah meminta maaf kepada masyarakat Malaysia setelah pernyataan dalam ceramahnya dianggap menyinggung rasial.

“Bukan niat saya untuk membuat marah individu atau komunitas,” katanya dalam sebuah pernyataan pada Selasa (20/8/2019).

“Itu bertentangan dengan prinsip dasar Islam, dan saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus atas kesalahpahaman ini,” tandasnya.

Dalam postingannya, ia  juga menyertakan foto pertemuan dirinya dengan Zakir Naik.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Iklan