Konvoy besar pasukan Asad menuju Idlib selatan

Tangkapan layar dari video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan pasukan Asad bergerak menuju Idlib selatan. (Foto: AMN)
1,734

IDLIB (Arrahmah.com) – Konvoy besar tentara rezim Nushairiyah Suriah bergerak menuju pedesaan selatan provinsi Idlib minggu ini ketika mereka bersiap untuk bergabung dengan Pasukan Harimau untuk meluncurkan ofensif mereka.

Menurut sebuah laporan dari Hama utara, Divisi ke-11 mengirim sejumlah besar bala bantuan ke pedesaan selatan provinsi Idlib, di mana mereka diharapkan untuk mengambil bagian dalam operasi di dekat Sukayk, lansir AMN (12/8/2019).

Akhir pekan lalu, tentara rezim Asad merebut kota Sukayk dan puncak bukit yang terhubung dengan kota tersebut, setelah pertempuran sengit dengan Mujahidin di Idlib selatan.

Sejak menangkap Sukayk, tentara rezim telah banyak menargetkan posisi Mujahidin di kota-kota terdekat Ta’manah dan Al-Khuwayn.

Kota-kota tersebut sepertinya akan menjadi target berikutnya bagi tentara rezim di pedesaan selatan Idlib. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.