Saudi gelar kompetisi MTQ dan Adzan Internasional berhadiah puluhan miliar rupiah

387

RIYADH (Arrahmah.com) – Lebih dari 21.000 orang dari 162 negara telah mendaftar untuk ikut serta dalam dua kompetisi keagamaan bergengsi yang diorganisir oleh Kerajaan Arab Saudi.  Lomba in akan digelar pada Agustus dan September mendatang

Diluncurkan awal tahun ini oleh Turki Al-Sheikh, ketua Otoritas Hiburan Umum Kerajaan Arab Saudi (GEA), lomba MTQ dan Adzan akan memberikan hadiah kepada pemenang sebesar SR7 juta ($ 1,9 juta).

Iklan

Siapa pun yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini memiliki waktu hingga akhir Juli untuk mendaftar. 

GEA mengungkapkan, sejauh ini sudah ada lebih dari 11.000 pendaftar yang telah diterima untuk lomba MTQ dan sekitar 9.000 orang telah melamar untuk ambil bagian dalam lomba Adzan.

Lomba ini dibagi menjadi beberapa tahap. Tahap pertama melibatkan penerimaan pendaftar yang melamar melalui situs web, selanjutnya dilakukan tahap seleksi pendaftar yang dimulai dari 24 Juli hingga 23 Agustus.

Lomba yang akan disiarkan secara langsung dari atas panggung akan diadakan dari 24 Agustus hingga 24 September. Pemenang diumumkan dan diberikan hadiah sepanjang tahap akhir dari 25 September hingga 25 Oktober.

Pemenang MTQ akan menerima hadiah uang sebesar SR5 juta dan pemenang Adzan akan menerima hadiah sebesar SR2 juta.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ketentuan partisipasi dan untuk mendaftar, bisa mengunjungi situs https://quranathanawards.com.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah