Mujahidin lancarkan serangan di Aleppo barat

Jet tempur Rusia Su-34. (Foto: AMN)
824

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin melancarkan serangan baru ke sebuah distrik di Aleppo barat yang dikuasai rezim Nushairiyah Suriah pimpinan Bashar Asad.

Menurut laporan dari Aleppo, Mujahidin menembakkan beberapa roket dan peluru artileri yang menyebabkan kerusakan material pada sejumlah bangunan, lansir AMN (13/7/2019).

Laporan itu tidak menyebutkan korban akibat serangan tersebut. Sejauh ini militer rezim belum menanggapi serangan terakhir Mujahidin di pinggiran kota Aleppo.

Dalam laporan terkait, Angkatan Darat Rusia diduga telah mengerahkan pesawat tempur baru dan ditempatkan di Pangkalan Udara Hmeimim di Suriah barat.

Menurut laporan yang dirilis oleh saluran Telegram Military Informant, Angkatan Udara Rusia telah mengerahkan jet tempur Su-34 dan Su-25.

Saluran tersebut merilis gambar satelit yang memperlihatkan kehadiran dua jet tersebut di Pangkalan Udara Hmemim yang terletak di kota Jableh. Rusia melancarkan serangan udara di Idlib dan daerah sekitarnya melalui pangkalan udara tersebut. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.