Houtsi produksi rudal balistik baru

Syiah Houtsi sesumbar akan melancarkan perang besar di dalam wilayah Arab Saudi. (Foto: AMN)
853

SANA’A (Arrahmah.com) – Teroris Syiah Houtsi mengumumkan bahwa mereka telah memproduksi rudal balistik dan drone lokal untuk digunakan dalam serangan terhadap sasaran Saudi.

Mahdi Al-Mashat, kepala Dewan Politik Tertinggi yang dijalankan Houtsi, kemarin membuka pameran industri militer Yaman, yang mencakup rudal balistik dan pelayaran serta pesawat tak berawak baru yang dibuat di negara itu, menurut kantor berita Saba yang dikelola Houtsi.

“Senjata Yaman yang baru yang disebut Rudal Balistik Bersayap Quds-1, Sammad-3 Drone, Qasif 2k Drone dan Sammad-1 Reconnaissance Drone,” agen menambahkan, “akan meningkatkan kemampuan militer Yaman dan akan mengubah arah pertempuran melawan negara-negara agresi. ”

Seorang juru bicara militer untuk Houtsi mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa rudal dan drone baru akan segera digunakan dalam operasi militer kelompok itu.

Koalisi yang dipimpin Saudi telah berperang melawan Houtsi di Yaman sejak 2015 dengan tujuan untuk mengembalikan pemerintahan yang diakui internasional.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.