Berita Dunia Islam Terdepan

Pengurus Masjid Al-Munawaroh pasang karpet baru setelah insiden anjing dibawa masuk

396

Support Us

BOGOR (Arrahmah.com) – Setelah viral video seorang perempuan berinisial SM yang membawa anjing memasuki Masjid Al-Munawaroh, Sentul City, Bogor, Jawa Barat pada Ahad (30/6/2019). Kini pengurus masjid telah memasang karpet baru.

Menurut salah satu petugas keamanan Masjid Al-Munawaroh, H. Hafidz Udjed, karpet-karpet baru ini merupakan pemberian dari ‘Hamba Allah’ yang disalurkan melalui Dewan Masjid Indonesia (DMI).

“Kami sebagai pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) mengucapkan terima kasih atas pemberian karpet ini dari hamba Allah. Alhamdulillah kita dengan senang hati. Mudah-mudahan Allah limpahkan pahala yang banyak untuk yang memberikan karpet baru ini. Dan atas izin penasihat masjid, alhamdulillah karpet ini bisa terpasang,” kata Hafidz, sebagaimana dilansir Detik.com.

Karpet-karpet ini mulai dipasang pada Rabu (3/7) usai shalat Ashar. Sebanyak 14 rol karpet dari total 22 rol yang akan diberikan telah terpasang. Pemasangan ini dilakukan atas petunjuk Ketua Dewan Pembina Masjid Al-Munawaroh, KH. Abah Raodl Bahar.

“Alhamdulillah ya yang namanya karpet baru, wangi. Apalagi ini warnanya hijau, menunjukkan bahwa biasanya masjid tuh untuk karpet biasanya warna hijau. Sangat bagus,” tutur Hafidz.

Hafidz juga berharap semoga dengan adanya karpet baru ini, maka makin banyak orang yang berjama’ah di Masjid Al-Munawaroh. Apalagi, menurut Hafidz, Masjid Al-Munawaroh memang selalu ramai dikunjungi orang-orang, bukan hanya warga sekitar.

Adapun status SM, pelaku pembawa anjing ke Masjid Al-Munawaroh, kini telah resmi menjadi tersangka dan telah ditahan. (rafa/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah