Anies buka puasa bersama 1.300 warga Kampung Muka di Masjid At-Taubah

601

JAKARTA (Arrahmah.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar buka puasa bersama 1.300-an warga Kampung Muka di Masjid At-Taubah, Kampung Bandan, Jakarta Utara, Kamis (30/5/2019). Program Jakarta Bahagia ini memasuki rangkaian terakhir di bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan berbuka bersama – Jakarta Bahagia adalah bagian dari ikhtiar kita untuk mengampanyekan kepedulian kita kepada kaum dhuafa. Mari jadikan bulan penuh berkah ini kesempatan untuk melipatgandakan pahala dengan beramal melalui kegiatan Jakarta Bahagia,” Kamis (30/5).

Iklan

Jakarta Bahagia adalah bagian dari program Pemprov DKI Jakarta bersama Dompet Dhuafa, Aksi Cepat Tanggap, Rumah Zakat, dan juga Baznas Bazis DKI dengan menyelenggarakan buka puasa bersama di kampung-kampung di mana warganya mayoritas penduduknya secara sosial ekonomi kurang mampu.

“Kami ingin agar masyarakat ibu kota di kampung-kampung tersebut turut merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan dengan mendapatkan santapan buka puasa yang pantas,” ujar Anies.

Anies berharap program ini akan terus diselenggarakan di tahun-tahun mendatang dengan melibatkan banyak donatur untuk membahagian lebih banyak warga Jakarta,

“Alhamdulillah, tahun kedua Jakarta Bahagia berjalan dengan lancar, kami berharap program ini akan terus berjalan di tahun-tahun mendatang. Melibatkan lebih banyak donatur lagi dan membahagiakan lebih banyak lagi warga Jakarta,” pungkasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya