Rusia pilih 50 perwira militer rezim Asad untuk pelatihan di Rusia

Tentara rezim Asad. (Foto: Zaman Alwasl)
204

MOSKOW (Arrahmah.com) – Sekitar 50 perwira rezim Suriah telah mengambil kursus staf militer di Rusia, sumber militer mengatakan kepada Zaman Alwasl.

Para perwira dengan pangkat Mayor, Letnan Kolonel dan Kolonel, dipilih di antara sejumlah besar perwira rezim selama tahun 2018, oleh tim spesialis yang diawasi oleh petugas Staf Rusia, setelah melewati semua tes standar dan militer. Mereka dipilih oleh Rusia sesuai dengan nilai yang diperoleh pada tes.

Sumber itu mengungkapkan bahwa pelatihan akan berlangsung selama satu tahun, mulai dari Januari, menunjukkan bahwa para perwira terdiri dari berbagai spesialisasi militer dan dari berbagai strata sosial di Suriah, lansir Zaman Alwasl (14/5/2019).

Langkah ini mungkin sejalan dengan visi kepemimpinan Rusia untuk masa depan pasukan rezim jika kepemimpinan Asad berakhir. Terutama sejak Rusia menjadi negara pendudukan atau penjaga rezim setelah mendapat izin di pangkalan udara Hmeimim dan Tartus selama 49 tahun, dan setelah mengambil alih gas, minyak, dan fosfat di wilayah tengah.

Akademi Militer pasukan rezim di Damaskus menghentikan pelatihan para perwira di Akademi pada tahun 2012 di tiga fakultasnya, Sekolah Staf Komando dan Jenderal, Insitut Pertahanan Nasional, dan Perguruan Tinggi Perang, karena kondisi perang yang dilancarkan oleh rezim terhadap rakyatnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.