Pakistan lagi-lagi dikejutkan oleh sebuah ledakan, 4 polisi tewas

Blast in Pakistani city Quetta kills four police (Reuters)
105

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Sebuah bom improvisasi yang dipasang pada sebuah sepeda motor dan tampaknya menargetkan sebuah kendaraan polisi meledak di dekat sebuah masjid di kota Quetta, Pakistan barat pada Senin (13/5/2019), menewaskan sedikitnya empat polisi dan melukai 11 lainnya, kata para pejabat.

Tehrik-i Taliban Pakistan (TTP) dilaporkan mengaku bertanggung jawab atas ledakan itu dalam sebuah pernyataan yang dikirim melalui email, hanya beberapa hari setelah mereka mengklaim serangan terhadap polisi yang menjaga sebuah tempat keramat sufi utama di kota Lahore di Pakistan timur.

Pasukan keamanan telah berada dalam siaga tinggi selama bulan suci Ramadhan, dengan keamanan tambahan didirikan di situs-situs utama di seluruh negeri.

Ziaullah Langove, menteri dalam negeri di provinsi Balochistan, mengatakan bom Senin itu menargetkan polisi yang menjaga masjid, tempat orang-orang melakukan shalat tarawih.

Kepala polisi Quetta, Abdul Razzaq Cheema, mengatakan keempat orang yang tewas semuanya adalah polisi dan ada dua polisi di antara mereka yang terluka. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.