Ustadz Yusuf Mansur: UBN abang saya, guru saya

Ustadz Yusuf Mansur
1,394

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ustadz Yusuf Mansur angkat suara terkait penetapan Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana pencucian uang.

Ustadz Yusuf mengatakan, Ustadz Bachtiar Nasir adalah sosok yang tegar. Hal tersebut diungkap dalam unggahannya di intagramnya, Kamis (9/5/2019).

“UBN itu abang saya. UBN itu guru saya. InsyaaAllah beliau kuat dan tegar. Lebih kuat dan lebih tegar dari saya. Tenang dan selamat. Lebih tenang dan lebih selamat dari saya,” kata Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz Yusuf Mansur juga mengutip ucapan Habib Rizieq Syihab saat ia meminta doa atas masalah yang pernah menimpanya.

“Saya teringat ucapan guru kita semua, Habib Rizieq Syihab, saat saya meminta doa atas masalah-masalah kepolisian yang saya hadapi. Kata Habiibanaa, ‘masalah itu seperti ombak yang datang bergulung-gulung. Saat sudah dilalui, ia seperti riak-riak kecil saja,” kata Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz Yusuf Mansur juga mendoakan Ustadz Bachtiar Nasir semoga bisa melalui masalah ini dan tetap kuat menghadapinya.

“InsyaaAllah, tidak ada apa-apa. Apalagi kita semua yakin, UBN ada integritas soal uang dll. Soal tuduhan, namanya juga tuduhan. Dijawab, ya selesai. InsyaaAllah. Semoga. Dan ga ada orang yg kena masalah, kecuali ia bertambah kuat, bertambah hebat, bertambah pengalaman, bertambah kebaikan, dll sebagainya. Ada Allah,” ujarnya.

Ustadz Yusuf Mansur juga berpesan agar terus bedoa dan membersihkan hati.

“Hasbunallaah wani’mal wakiil. Ni’mal maulaa wa ni’mannashiir. Laa hawla walaa quwwata illaa billaahil ‘Aliyyil ‘Azhiim. Teruslah berdoa, dan berdoa, dan kita bersihkan hati kita semua. Tidak ada ruginya juga membersihkan hati. Saya juga diajarkan saat bermasalah, istighfar aja. Toh cobaan yang memberi, bukan siapa-siapa. Tapi Allah, kembalikan ke Allah. Selesai. InsyaaAllah. Khair pasti. Aamiin,” pesannya.

Terakhir, ia menyemangati agar Ustadz Bachtiar Nasir selalu kuat dan tegar menghadapi kasus ini.

“Be strong Abangku,” pungkasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.