Faksi-faksi Palestina bersumpah akan membalas serangan "Israel"

Sedikitnya empat warga sipil meregang nyawa dalam serangan udara "Israel". (Foto: MEMO)
626

GAZA (Arrahmah.com) – Faksi-faksi Palestina di Jalur Gaza yang diblokade bersumpah pada Ahad (5/5/2019) akan melakukan pembalasan yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap serangan “Israel”.

Faksi-faksi itu “memutuskan untuk menanggapi kejahatan pendudukan di Jalur Gaza dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ujar Ruang Bersama Operasi Militer dalam sebuah pernyataan, seperti dilaporkan Anadolu.

“Mengingat desakan musuh yang menargetkan rumah warga sipil, perlawanan memutuskan untuk menanggapi dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap kejahatan pendudukan,” kata majelis itu tanpa mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Pesawat-pesawat tempur “Israel” terus menyerang beberapa daerah di Jalur Gaza setelah tengah malam.

Menurut saksi mata, pesawat tempur “Israel” menargetkan dua posisi faksi perlawanan Palestina di bagian utara kantong, sebuah pabrik yang memproduksi plastik di Jalur Gaza utara, sebuah gedung polisi angkatan laut di pelabuhan Gaza dan dua rumah sipil di kota Khan Younis.

Serangan itu benar-benar menghancurkan dua rumah yang menjadi sasaran dan merusak sejumlah rumah lainnya di sekitar lokasi sasaran. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.