Pendaftaran mudik gratis Pemprov DKI telah dibuka

Pendaftaran mudik gratis Pemprov DKI Jakarta dibuka hari ini (Foto: Dishub DKI)
219

JAKARTA (Arrahmah.com) – Untuk menyambut gelaran Ramadhan dan Lebaran pada tahun ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan menggelar acara mudik gratis.

Hal tersebut diutarakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Ahad (28/4/2019) melalui akun Instagram pribadinya.

“Pendaftaran mudik gratis Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibuka. Yang belum punya tiket pulang lebaran mana nih suaranya?” tulis Anies.

Dia juga menjelaskan bahwa link pendaftaran mudik gratis, https://mudikgratis.jakarta.go.id, akan mulai dibuka pada Ahad (28/4) pukul 00.00 WIB.

Dalam program mudik gratis kali ini, Pemprov DKI menyediakan sebanyak 16.587 kursi penumpang dan 5.560 tempat untuk sepeda motor, sebagaimana dilansir Tirto.Id.

Adapun moda transportasi yang ditawarkan oleh Pemprov DKI meliputi bus, kereta api, dan kapal laut yang akan mengantarkan para pemudik ke 10 kota tujuan mereka, yaitu Ciamis, Kuningan, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kebumen, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Jombang.

Mudik gratis ini akan dilaksanakan pada 30 Mei 2019, sedangkan mudik balik gratis akan dilaksanakan pada 8 Juni 2019. (Rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.