Berita Dunia Islam Terdepan

Aa Gym: Orang yang licik dan curang runtuh martabatnya menjadi manusia hina dina

809

Support Us

JAKARTA (Arrahmah.com) – Pengasuh Pondok Pesantren Darul Tauhid, KH Abdullah Gym Nastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, menulis di akun Twitternya terkait sikap orang yang licik, curang dan dzolim.

Menurut Aa Gym, orang licik dan curang hidupnya tak akan tenang, martabatnya akan runtuh.

Meski tidak merinci maksud dan konteks dari cuitannya itu, tampaknya cuitan Aa Gym sangat sesuai dengan situasi sosial politik di Indonesia pasca pemilu 17 April lalu.

Aa Gym menulis tiga Tweet pada hari ini. Tweet pertama tentang orang yang istiqomah dalam kejujuran maka hatinya akan tenang. Orang yang jujur, kata Aa Gym, akan dipercaya dan jadi orang yang terhormat.

“Bila kita istiqomah jadi manusia jujur dan selalu bersikap adil, niscaya Alloh akan menyukai kita, hati akan tenang , akan menjadi pribadi dipercaya dan jadi menusia terhormat, bermartabat di dunia maupun akherat,” tulis Aa Gym di akun Twitternya @aagym, Kamis (25/4/2019).

Berita Terkait

Sedangkan twit yang kedua, Aa Gym menyebut tentang orang yang bersikap licik dan curang.

“Bila kita bersikap licik, curang Dan zolim, niscaya akan jadi manusia dimurkai Alloh naudzubillah.. Hidup tak Akan pernah tenang, tak akan dipercaya Dan runtuh martabatnya menjadi manusia hina dina. Semoga Alloh melindungi kita dari perbuatan licik Dan zolim,” ujar Aa Gym.

Sedangkan pada twit yang ketiga Aa Gym Aa Gym memposting sebuah video shalat.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah