Beredar kembali kabar hoax Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia

580

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ulah produsen hoax tak henti-hentinya bikin resah. Kali ini memproduksi hoax bahwa Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia. Kabar tersebut beredar secara berantai dan masif ke semua nomor whatsapp yang membuat heboh publik.

Menanggapi hal tersebut, sang putra, Alvin Faiz langsung memberikan klarifikasi. Alvin menegaskan jika pesan yang beredar itu tidaklah benar alias hoax.

Pernyataan tersebut diunggah Alvin via instastory miliknya pada Jumat (19/4/2019).

Alvin mengaku sangat meyayangkan kabar hoax yang kembali beredar di kalangan masyarakat. Kabar tersebut juga pernah beredar saat Ustadz Arifin Ilham pertama kali sakit.

Semaleman ini banyak banget DM masuk karena beredar broadcast di WA terkait kesehatan Abi @KH_M_Arifin_ilham itu HOAX ya teman2, dan luunya hoax yang kesebar itu, tu sudah viral ketika abi masih pertama kali sakit, sudh saya klarifikasi juga berkali2. kenapa sekarang tiba2 viral lagi ? mohon doa untuk kesembuhan Abi ya teman2 amiin,” tulis Alvin.

Diketahui, Ustadz Arifin Ilham pernah mengalami sakit dan harus menjalani perawatan intensif. Ia dikabarkan mengidap penyakit kanker getah bening dan kanker nasofaring stadium 4.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.