Aa Gym: Fitnah yang menimpa UAS akan meninggikan derajatnya

736

BANDUNG (Arrahmah.com) – Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, angkat suara terkait fitnah yang menyerang Ustadz Abdul Somad (UAS).

Melalui akun Twitternya,  Aa Gym mengatakan bahwa serangan fitnah yang menimpa dai kondang asal Riau itu akan semakin meninggikan derajatnya di mata Allah.

“Bila Ustadz Abdul Somad difitnah, sama sekali tak akan meruntuhkan martabat Beliau, malah sebaliknya akan semakin menambah derajat kemuliaannya. Insya Allah,” kata Aa Gym, Senin (15/4/2019).

Ia mendoakan agar para tukang fitnah itu diberi hidayah oleh Allah.

“Semoga Allah mengampuni dan memberi hidayah kepada yang penyebar fitnah sehingga jadi penyebar kebaikan,” tandasnya.

Sebelumnya, UAS diserang isu hoax dan fitnah usai melakukan pertemuan dengan capres Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Fitnah tersebut muncul dari akun twitter anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yakni @saiddidu yang diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Dalam unggahan akun @saiddidu yang diretas itu, ada enam cuitan yang memfitnah UAS.

Menanggapi hal itu, UAS menulis di akun media sosialnya, “Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati”.

UAS juga menegaskan bahwa apa yang memimpa dirinya ia serahkan sepenuhnya kepada Allah.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulisnya pada keterangan yang diunggah pada Ahad (14/4/2019).

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.