UAS: Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah

782

JAKARTA (Arrahmah.com) – Dai kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS) buka suara atas fitnah yang menimpa dirinya.

Fitnah itu muncul dari akun twitter anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yakni @saiddidu yang diretas oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Dalam unggahan akun @saiddidu yang diretas itu, ada enam cuitan yang menfitnah Ustadz Abdul Somad.

Said Didu sendiri telah mengumumkan bahwa akun twitter-nya diretas.

Melalui unggahan di akun media sosialnya, Ustaz Abdul Somad menyatakan bahwa apa yang terjadi padanya ia berserah diri kepada Allah.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” kata Ustadz Abdul Somad, Sabtu (14/4/2019).

Ada tiga foto berlatar foto diri dengan tambahan kutipan.

Pada foto pertama, Ustadz Somad menuliskan tentang perbedaan pilihan yang berujung fitnah. Dia juga berpesan untuk selalu menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI dengan kelapangan hati. #SaveUAS,” demikian kutipan di dalam foto pertama itu.

Di foto kedua, Ustadz Somad berpesan tentang Pilpres. Untuk Pilpres 2019, Somad mengaku diperlihatkan tentang siapa kawan sejatinya.

Dalam foto tersebut, Ustadz Somad menyertakan kutipan, “Pilpres tetap ada lima tahun sekali. Dari dulu hingga kini. Pilpres 2019 bagi UAS? Memperlihatkan mana teman sejati, mana lawan berbaju kawan selama ini.”

Pada foto ketiga Ustadz Somad mencantumkan tagar #SAVE_UAS dan kutipan, “Air selalu mengalir, dia tidak bisa ditahan. Ketika dia ditahan, maka dia akan menjadi sebuah perlawanan yang besar”.

Di foto ketiga ini, Somad juga memperlihatkan hoax-hoax yang menyerang dirinya. Dalam foto ketiga ini, Ustadz Somad sekaligus membantah tuduhan-tuduhan yang dilontarkan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.