Pakistan anugerahi MBS Figur Influensial Global

Prince Mohammed bin Salman arrived in Pakistan on Sunday at the beginning of an Asian tour. (PID)
95

ISLAMABAD (Arrahmah.com) – Presiden Pakistan, Dr. Arif Alvi, telah menyerahkan sertifikat “Global Influential Figure 2018” kepada Pangeran Mahkota Saudi Mohammed bin Salman, berdasarkan penelitian yang dilaksanakan oleh Yayasan Ilmu Pengetahuan, Perdamaian, dan Opini Publik yang berafiliasi dengan Dewan Cendekiawan Pakistan, SPA melaporkan, Minggu (14/4/2019).

Kehormatan ini, lansir SPA, diberikan kepada sang putra mahkota sebagai pengakuan atas upayanya yang besar dalam mendukung Islam dan melestarikan dua masjid suci, peziarah, pelaku Umrah, Al Quran dan Sunnah, di samping mendukung masalah-masalah Islam, termasuk perjuangan Palestina, Yaman, Dataran Tinggi Golan Suriah, dan minoritas Muslim.

Kehormatan itu juga sebagai pengakuan atas upaya putra mahkota untuk memberikan bantuan kepada pemerintah dan rakyat Pakistan, mendukung proses perdamaian antara India dan Pakistan, memerangi kekerasan, “ekstremisme” dan “terorisme”, dan mempromosikan moderasi di dunia.

Sertifikat itu diserahkan kepada Nawaf bin Saeed Al-Malki, duta besar Saudi untuk Pakistan.

Selama upacara pembukaan “Pesan Islam” Konferensi Dunia, Presiden Pakistan menegaskan hubungan kuat Saudi-Pakistan di semua bidang, menegaskan bahwa hubungan ini berkontribusi dalam mendukung stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.