Rezim Asad: Serangan "Israel" lukai beberapa tentara

Militer "Israel" tidak mengomentari laporan mengenai serangan udaranya di wilayah Suriah. (Foto: AFP)
447

HAMA (Arrahmah.com) – Pesawat-pesawat “Israel” menargetkan posisi militer rezim Asad di dekat provinsi Hama, Suriah, melukai enam tentara, tetapi pertahanan udara rezim mencegat dan menjatuhkan beberapa roket, lapor kantor berita SANA.

Mengutip sumber-sumber militer, kantor berita SANA dan televisi rezim Asad mengatakan bahwa pesawat “Israel” yang menggunakan wilayah udara Libanon menargetkan “salah satu posisi militer kami menuju kota Masyaf” dan menghancurkan beberapa bangunan.

“Rudal musuh telah ditangani dan beberapa dari mereka ditembak jatuh sebelum mencapai target mereka, yang mengakibatkan kerusakan beberapa bangunan dan cedera tiga pejuang,” tambah laporan seperti dilansir Al Jazeera.

Sementara itu, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR), kelompok pemantau yang berbasis di Inggris mengatakan serangan udara “Israel” menghantam tiga sasaran, melukai 17 tentara Suriah. Dikatakan juga ada kematian, tetapi tidak segera jelas berapa banyak yang terbunuh.

Dikatakan sasarannya adalah akademi militer serta pusat pengembangan rudal di sebuah desa dekat Masyaf. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.