Waria Indonesia Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Amin

Calon presiden petahana 01 Joko Widodo menyapa para pendukungnya saat Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019). (Foto: ANTARA)
2,086

JAKARTA (Arrahmah.com) – Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia turut meramaikan Kampanye Jokowi – Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019) dan menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Sebagaimana dilansir Suara.com, Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia Yulianus Rettoblaut menyebut ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Menurut Yulianus, dukungan tersebut karena kinerja Jokowi sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastruktur.

“Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia,” kata Yulianus, Sabtu (13/4/2019), lansir Suara.com.

Dia berharap Paslom 01 bisa memengkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mereka sebagai warga negara Indonesia.

“Ya mau tidak mau, walaupun kondisi kami seperti ini, yang pasti kami juga warga negara Indonesia, dan kami juga memiliki hak pilih di Pemilu kali ini,” jelasnya.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.