Debat pamungkas pilpres 2019, Sandi janji buka lapangan kerja dan turunkan harga bahan pokok

408

JAKARTA (Arrahmah.com) – Dalam debat pamungkas calon presiden dan wakil presiden yang digelar malam ini, Sabtu (13/4/2019), Sandiaga Uno kembali menekankan visi misi pasangannya yang menekankan pada dua hal, yakni makin banyak membuka lapangan pekerjaan dan menurunkan harga bahan pokok.

“Dengan program kami yang membuka lapangan kerja dan menjaga harga bahan pokok kita yakin bisa menang,” kata Sandiaga dalam debat kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

“Kami melihat dan mendengar langsung dari masyarakat bahwa kita perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas,” tegasnya.

Menurut Sandiaga, Indonesia sangat kaya raya, dan dari kunjungannya ke ribuan wilayah di Indonesia ia mendengar keluh kesah dari berbagai kaum yang ia temui. Mulai dari emak-emak, bapak-bapak, petani, buruh, pekerja, milenial dan lainnya. Salah satunya adalah Ibu Nurjanah.

“Ibu Nurjanah mengeluh sepi sekarang dagangannya,” tutur Sandi.

“Kami melihat dan mendengar langsung dari masyarakat bahwa kita perlu kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Sandiaga akan menekankan ekonomi di dua titik yang riil untuk mengurangi beban hidup yang dirasakan oleh ibu-ibu yang ia jumpai.

Ia menegaskan, ekonomi Indonesia harus tumbuh sehingga bisa memberikan kesempatan lapangan kerja yang luas dan memastikan harga bahan pokok terjangkau.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.