Sebentar lagi, PERSIS akan gelar silaturrahmi alumni terbesar dan perdana sepanjang sejarah

898

JAKARTA (Arrahmah.com) – Silaturahim Akbar Keluarga Besar Alumni Pesantren Persatuan Islam yang akan diselenggarakan pada Ahad (31/03/2019) mendatang. Acara ini akan tercatat sebagai silaturahim terbesar sepanjang sejarah dan perdana.

Kegiatan ini secara resmi diselenggarakan atas koordinasi dengan Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis). Sebagai kegiatan silaturahim akbar seluruh Alumni Pesantren Persis yang perdana, Panitia berjuang keras untuk menghadirkan sajian acara terbaik.

Iklan

Etos amal yang berorientasi pada Islam dan pembangunan negara menjadi ruh aktivitas seluruh alumni Pesantren Persatuan Islam. Spirit inilah yang membawa para alumni untuk menyelenggarakan kegiatan Silaturahim Akbar Keluarga Besar Alumni Pesantren Persatuan Islam, dengan mengusung tema “Bersama Persatuan Islam Kokohkan Ukhuwah Teguhkan NKRI.”

Ketua panitia penyelenggara Qutni Tisyari, SE menjelaskan acara tersebut akan dilaksanakan di gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Sejumlah tokoh umat dan Persis akan hadir untuk mengisi acara ini. Ia menambahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu undangan acara.

“Ada  KH. Aceng Zakaria, Dr. jeje Zainudin, MA, KH. Bachtiar Nasir, Lc, MA, dan lain-lain termasuk undangan spesial kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan walaupun masih dalam konfirmasi,” ujarnya

“Insyaallah Silatbar KB Alumi Pesantren Persis akan diadakan di BPPT Thamrin hari Ahad, 31 Maret dengan mengundang beberapa tokoh,” kata Qutni dalam keterangannya yang diterima Arrahmah.com, Selasa (26/3/2019).

Qutni menegaskan, diselenggarakannya silaturahim akbar ini adalah momen berkumpulnya  alumni Pesantren Persis dan tidak ada kaitan dengan politik atau partai politk tertentu.

“Kegiatan ini murni kegiatan silaturrahim sesama alumni dan tidak ada sangkut pautnya dengan politik atau partai politik,” tegasnya.

Untuk menambah kemeriahan acara, lanjut Qutni, pihak dari luar alumni atau simpatisan Persis dapat ikut. Selain itu acara hiburan disajikan untuk menyemarakkan acara.

“Kegiatan ini memang kami prioritaskan untuk alumni Pesantren Persis, namun selama masih ada kuota dipersilahkan. dan agar silatbar ini lebih semarak kami adakan acara-acara yang sifatnya menghibur seperti marching band, kuis, doorprize, bazar, atraksi Thifan, nasyid dan festival,” katanya.

Berdasarkan informasi, pihak panitia menyediakan 2000 kursi dan telah didapatkan kabar peserta akan hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

“Ada yang dari Bandung, Garut, Sukabumi, Banten, Tasikmalya hingga alumni yang tinggal di luar Pulau Jawa juga akan datang,” tambahnya.

Di samping itu, panitia telah mengundang satuan keamanan Brigade Persis dan tim kesehatan agar acara tetap berjalan kondusif.

“Tim medis dan Brigade sudah siap, jadi kalau ada kisruh atau ada yang sakit bisa segera ditangani Insyaallah aman!” tegas Qutni.

Silatbar Alumni Pesantren Persis 2019 sudah di depan mata bagi anda yang ingin mendaftar atau mencari informasi terkait dapat menghubungi bagian Humas: Nurhasanah (0822 55 900 900) atau Maryani Fatmawati (0878 8597 0719).

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya