Innaalillah, ibunda Ustadz Somad tutup usia

467

PEKANBARU (Arrahmah.com) – Kabar duka datang dari penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS). Ibunda tercintanya, Hj Rohana, meninggal dunia, pada Senin (18/3/2019).

Informasi meninggalnya ibunda UAS Rohana sudah menyebar di media sosial seperti Facebook Instagram serta pesan berantai di WhatsApp mulai Senin (18/3/2019) pagi. Ucapan duka mengalir dari warganet.

Iklan

Meninggalnya ibu Rohana langsung diumumkan melalui pengeras suara Mesjid di sekitar kediaman UAS di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Ibunda Ustadz Abdul Shomad meninggal pagi ini info dari mesjid. Alamat jalan Sukakarya Perum Amiraya B9,” demikian dituliskan Ketua Forum Guru Honor Riau Eko Wibowo dalam postingannya di Media Sosial.

Almarhumah meninggal di RS Sansani Pekanbaru, selanjutnya jenazah akan langsung dibawa ke kampung halamannya Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Ustaz Abdul Somad (UAS) sejak Ahad malam (17/3/2019) sedang berada di Pondok Pesantren Al Amien Prenduan II, Madura, Jawa Timur.

Memperoleh kabar ibunda tercinta meninggal dunia, UAS langsung terbang dari Surabaya dan akan menyambut jenazah di Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah