Bupati Bogor launching Gerakan Jum'at Mengaji di semua sekolah

Bupati Bogor Ade Yasin meluncurkan program Bogor Ngaos atau Jumat Mengaji di SMP Negeri 2 Cibinong, Jumat (8/2/2019).
228

BOGOR (Arrahmah.com) – Bupati Bogor, Ade Yasin kembali melakukan gebrakan dalam program 100 Hari Kerja melalui kegiatan Bogor Ngaos. Kegiatan ini menandai Launching Gerakan Jum’at Mengaji yang dilakukan serentak di setiap sekolah se Kabupaten Bogor.

Bersama Para Alim Ulama, jajaran SKPD, Angota DPRD, dewan guru, dan ratusan ribu siswa/siswi SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK se Kabupaten Bogor, Ade Yasin melakukan Khataman Al-Qur’an di SMPN 02 Cibinong, Kab. Bogor, Jum’at pagi (08/02/2019).

Khataman Al-Qur’an berjama’ah ini, dilakukan melalui siaran teleconference dengan beberapa sekolah di Kabupaten Bogor.

Ade Yasin mengatakan, bahwa program Jum’at Mengaji sebagai wujud ikhtiarnya untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Berkeadaban.

“Jum’at Mengaji ini sebagai ikhtiar saya mengawal amanah dari para alim ulama untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Berkeadaban,” kata Ade Yasin selepas acara.

Ade Yasin berharap dengan launching program Jum’at Mengaji, Kabupaten Bogor menjadi daerah yang diberkahi dan dirahmati Allah SWT.

“Saya berharap setelah kita melaksanakan Khataman Al-Qur’an, keberkahan dan Rahmat Allah SWT menyelimuti masyarakat Kabupaten Bogor,” katanya lagi.

“Saya juga berharap para siswa/siswi diberikan ilmu yang bermanfaat dan menjadi anak sholeh/sholehah,” lanjutnya.

Ade Yasin telah menginstruksikan kepada Dinas Pendidikan untuk melakukan Program Jumat Mengaji dengan ditandai Khataman Al-Qur’an oleh siswa/siswi se Kabupaten Bogor.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.