Pasukan zionis tahan sejumlah warga Palestina dalam serangan di Tepi Barat

123

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Pasukan zionis “Israel” menahan setidaknya 20 warga Palestina dalam serangan semalam di berbagai distrik Tepi Barat yang diduduki.

Masyarakat Tahanan Palestina (PPS) mengatakan bahwa pasukan “Israel” menahan satu warga Palestina dari distrik Hebron di Tepi Barat selatan; dia diidentifikasi sebagai Muhammad Rubin Shweiki, lapor Ma’an News.

Iklan

Di distrik Betlehem, juga di Tepi Barat selatan, pasukan “Israel” menahan tiga warga Palestina dari kota Beit Fajjar, mereka diidentifikasi sebagai Abed Latif Ahmad Thawabteh (28) Ahmad Nasr Thawabteh (22), dan Rami Ali Taqatqa 24). Warga Palestina lainnya yang ditahan dari al-Khader di Betlehem selatan; dia diidentifikasi sebagai Salah Rizq Salah.

PPS menambahkan bahwa lima warga Palestina ditahan dari kota-kota Kafr Nimeh dan Sinjil di distrik Ramallah dan al-Bireh di Tepi Barat; mereka diidentifikasi sebagai Nafez Abed Alaal Abdullah, Suleiman Muhammad al-Dik, Ramzi Ribhi Ataya, Hussein Muhammad Asfour dan saudaranya Suleiman.

Di distrik Tubas Tepi Barat utara, pasukan “Israel” menahan lima warga Palestina yang diidentifikasi sebagai Abdullah Jihad Bani Odeh, Adam Abed al-Aziz Bani Odeh, Muhammad Abed al-Aziz Bisharat, Alaa Mamun Daraghmeh dan Ihab Muhammad Daraghmeh.

Lima warga Palestina lainnya ditahan dari distrik Jenin Tepi Barat utara; mereka diidentifikasi sebagai Qais Adnan al-Ghoul, Thaer Marie, Bahaa Rahhal, Anas Issam Suqieh dan Anas Abu Rayyan.

Menurut kelompok hak asasi tahanan Addameer, ada 5.500 tahanan Palestina ditahan di penjara-penjara “Israel”.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah