Berita Dunia Islam Terdepan

Mufti Mesir puji Saudi karena pelayanan terhadap jama'ah haji/umrah

136

Support Us

KAIRO (Arrahmah.com) – Mufti Besar Mesir Dr. Shawki Allam mengadakan pembicaraan di Kairo pada Senin (21/1/2019) dengan Menteri Urusan Islam, Da’wah dan Pendidikan, Syekh Dr. Abdullatif bin Abdulaziz Al Al-Sheikh, lapor Saudi Press Agency.

Allam memuji partisipasi Arab Saudi dalam Konferensi 29 Dewan Tertinggi Urusan Islam, yang diselenggarakan oleh Kementerian Wakaf Mesir dan mengakhiri kegiatannya hari Minggu (20/1).

Dia menekankan bahwa Kerajaan, di bawah kepemimpinan Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan, telah lama melayani kepentingan umat Islam.

Berita Terkait

Dia menekankan bahwa Mesir dan Arab Saudi aktif dalam mempromosikan bimbingan dan kebenaran serta kepemimpinan dan rakyat mereka bekerja untuk menstabilkan seluruh wilayah.

Selain itu, Allam mengulangi kecaman Mesir atas upaya mempolitisasi haji, menyoroti keberhasilan Kerajaan dalam mengatur ziarah tahunan itu serta umrah.

Sementara itu, Sheikh memuji hubungan yang kuat dan solid antara Riyadh dan Kairo.

Dia menekankan bahwa Mesir dan Arab Saudi bersatu dalam melayani Islam dan Muslim di seluruh dunia. (Althaf/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.