Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Tinggalkan Rumah Sakit di Penang

932

PENANG (Arrahmah.com) – Ustaz Arifin Ilham dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit tempat dia dirawat di Penang, Malaysia. Kondisi kesehatannya berangsur membaik.

Kabar tersebut disampaikan oleh putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Melalui akun instagramnya @alvin_411, Jumat (18/1/2019), Alvin mengunggah foto Ustaz Arifin yang didampingi istrinya serta seorang dokter saat berada di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

‘Subhanallah walhamdulillah momen saat Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan RS. Terimakasih ya Allah, terimakasih Dokter Amir, dan terimakasih untuk doanya dari teman-teman semua. Semoga bisa secepatnya kembali ke tanah air dan kembali aktif berdakwah lagi, aamiin’, tulis Alvin,

Unggahan tersebut disambut banjir komentar dari warganet yang selalu menunggu kabar kondisi terkini Ustaz Arifin.

Salah satu komentar datang dari Habib Abu Bakar Asseggaf yang sedang melaksanakan ibadah umrah di Mekkah.

habibabubakarseggaf: “@alvin_411 Doa saya beserta jamaah yang sedang umroh terhaturkan untuk al-Mukaroom Ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah berikan kesehatan yang sempurna.

أللهم رب الناس أذهب البأس عن الأستاذ عارفين إلهام. نسأل الله أن يشفيه شفآءا عاجلا لا يغادرها سقما ولا ألما. وعافه عافية تامة فإنه لا شفآء إلا شفآءك 

Ummat masih membutuhkan siraman dakwah & dzikir beliau. Salam Ta’dzim utk ustadz Arifin Ilham sekeluarga.”

alvin_411: “@habibabubakarseggaf aamiin2 , masyaAllah dikomen guru, masyaAllah doakan alvin juga ya habib semoga istiqomah kedepannya, aamiin.”

habibabubakarseggaf: “@alvin_411 Baarakallahu lakum. Semoga mas Alvin sekeluarga selalu dalam naungan rahmat, ridho & keberkahan Allah Swt. Istiqomah fi tho’atillah wa rasulih”

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.