Foto mantan bek Persija bersama Habib Rizieq juga dihapus oleh Instagram

781

JAKARTA (Arrahmah.com) – Unggahan foto mantan bek Persija Gunawan Dwi Cahyo bersama Habib Rizieq Syihab dihapus oleh Instagram. Hal itu diketahui setelah dia memberi keterangan melalui Instastory.

Gunawan mengunggah fotonya bersama Habib Rizieq di Instagram pada Selasa 8 Januari 2019 malam WIB. Namun, sehari setelahnya  unggahannya tak ada lagi.

“Foto bukan saya yang hapus, tapi pihak dari Instagram yang hapus otomatis,” tulis Gunawan.

Gunawan sedang berada di Mekkah, Arab Saudi bersama istrinya, Okie Agustina untuk melaksanakan ibadah umrah. Di sela-sela waktunya, mereka menemui Habib Rizieq yang sudah sejak lama tinggal di sana.

Bukan kali ini saja Instagram menghapus foto Habib Rizieq secara otomatis.

Pada Rabu (9/1/2019), pihak instagram juga menghapus unggahan Muhammad Alvin Faiz, berupa video suara doa dari Habib Rizieq untuk Ustaz Arifin Ilham, dari laman instagramnya.

Habib Rizieq mendoakan ustadz Arifin yang sedang sakit melalui sambungan telepon dari Tanah Suci Mekkah.

Admin instagram memberi peringatan kepada Alvin, anak Ustaz Arifin Ilham, terkait postingan tersebut yang kemudian dihapus oleh instagram karena dianggap melanggar ketentuan communite guidelines.

Admin instagram mengancam akan memberi sanksi kepada akun Alvin jika masih mengunggah video atau gambar yang melanggar ketentuan tersebut. (@alvin_411).

Beberapa waktu lalu, Amien Rais juga mengalami hal yang serupa. Fotonya bersama Habib Rizieq Shihab juga secara tiba-tiba hilang.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.