Kabar Ustadz Arifin Ilham meninggal, hoax!

1,074

BOGOR (Arrahmah.com) – Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, KH Muhammad Arifin Ilham, dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Kabar ini diketahui dari unggahan putra Ustaz Arifin, Alvin Faiz, di akun instagramnya pada Senin (7/1/2019). Ia juga meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayah tercintanya.

Kabar Ustaz Arifin dirawat di rumah sakit ternyata dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan kabar palsu alias hoax.

Kabar yang beredar menyebut Ustaz Arifin telah meninggal dunia.

“Innalillahi wa innaa ilaiho roji’un… telah meninggal dunia ustadz Arifin Ilham. baru saja kabar dari saudara sepupunya,” demikian bunyi postingan yang beredar pada Selasa (8/1/2019).

CEO Arrahmah, yang juga merupakan kerabat Ustadz Arifin, Muhammad Jibriel Abdul Rahman, melakukan konfirmasi ke keluarga terdekat Ustaz Arifin terkait kabar tersebut.

Pihak keluarga menyebut kabar tersebut tidak benar. Ustaz Arifin masih dalam perawatan di rumah sakit.

Beberapa bulan lalu, Ustaz Arifin harus menjalani kemoterapi kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang dideritanya. Kala itu, pengobatannya pun membuahkan hasil dan ia dinyatakan sembuh dari kanker.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.