Berita Dunia Islam Terdepan

Foto: 100 Orang Eropa Melakukan Umrah untuk pertama kalinya setelah memeluk Islam

1.796

Support Us

MEKKAH (Arrahmah.com) – Di Eropa, secara luas diketahui bahwa Islam adalah agama yang paling cepat berkembang. Dilaporkan bahwa pada tahun 2030, 8% populasi Eropa adalah Muslim. Setiap hari orang Eropa menerima Islam dan memulai perjalanan baru dengan agama yang mengajarkan perdamaian, cinta, persatuan, dan kebaikan.

Baru-baru ini 100 Muslim yang baru memeluk Islam dari Eropa melakukan umrah bersama untuk pertama kalinya. Ini dimungkinkan oleh pemerintah Arab Saudi dan Perusahaan Al Muhaidib untuk Layanan Masyarakat. Itu adalah inisiatif besar yang diambil oleh pemerintah Saudi untuk memungkinkan 100 Muslim Eropa untuk melakukan umrah setelah mereka memeluk Islam.

Islam adalah agama terbesar kedua di dunia. Ia memiliki lebih dari 1,8 miliar kepercayaan yang membuat hampir 24,1% dari populasi dunia.

Ribuan Muslim di Kerajaan Arab Saudi menyaksikan momen bersejarah ini bersama dengan Presiden Jenderal Masjid Suci dan Syekh Dr. Abdulrahman bin Abdul Aziz Al-Sudais.

Pemerintah dan otoritas terkait di Arab Saudi menyediakan semua kebutuhan untuk Muslim Eropa untuk memastikan bahwa mereka melakukan umrah dengan mudah dan nyaman. Muslim Eropa juga senang dan bersaing dengan cara negara tuan rumah memperlakukan mereka.

Orang-orang Muslim ini berasal dari berbagai bidang, profesi, kebangsaan, yang mengikat mereka bersama adalah agama mereka, Islam. Sungguh menakjubkan bagaimana orang-orang yang bukan Muslim sejak lahir, memilihnya berdasarkan pilihan mereka dan melakukan umrah bersama untuk pertama kalinya.

(fath/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah