Reborn! Kaus Dakwah Omar Kembali Hadir Meriahkan JakCloth 2018

258

Jakarta (Arrahmah.com) – Berdakwah dan menyampaikan kebaikan adalah kewajiban seluruh umat Islam. Berdakwah bisa dilakukan dengan cara sederhana. Salah satunya dengan menggunakan kaus bertuliskan kalimat-kalimat syiar Islam.

Berangkat dari hal ini, Kaus Dakwah OMAR, yang kini hadir dengan nama baru OMAR.ID, mencoba menawarkan dakwah melalui kaus untuk menebarkan spirit keislaman.

Iklan

Setelah sempat vakum, kini OMAR hadir kembali dan ikut serta memeriahkan pameran @jakcloth Year End Sale 19 -23 Desember 2018 di Parkir Timur Senayan.

Brand OMAR sendiri awalnya terinspirasi dari sosok Umar Bin Khattab RA dengan semangat menebarkan spirit keberanian dalam memperjuangkan kebenaran.

kaus Dakwah OMAR

 

Didirikan pada tahun 2014 dengan nama OMAR KINGDOM, OMAR telah berkembang menjadi identitas fashion muslim yang elegan dan berkarakter.

“Di bawah nama baru OMAR.ID, kami berharap bisa terus berinovasi dalam berdakwah menyebarkan nilai-nilai kebaikan kepada manusia melalui dunia fashion,” kata Muhammad Jibriel Abdul Rahman, pendiri dan pemilik Arrahmah Media yang mengembangkan bisnis clothing OMAR sebagai media dakwahnya.

Cara-cara kreatif dalam berdakwah yang sesuai dengan perkembangan jaman akan sangat dibutuhkan oleh anak muda. Tulisan-tulisan sederhana dan singkat dalam sebuah kaus bisa menjadi cara komunikasi yang efektif dalam menebarkan pesan-pesan Islam dan bisa menginspirasi yang membacanya.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya