Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, Muallaf Az-Zikra Bertambah Menjadi 718 Orang

591

Support Us

BOGOR (Arrahmah.com) – Jumlah non Muslim yang mengucapkan syahadat dan memeluk Islam melalu Majelis Az-Zikra, terus bertambah.

Pada Ahas (2/12/2018), seorang pria bernama Christian Simamorang mengucapkan dua kalimat Syahadat dibimbing oleh Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham.

Setelah menjadi Muslim, Chritian pun berganti nama menjadi Muhammad Abdullah.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. gemuruh takbir jamaah dhiha ini kembali bergema memenuhi masjid Az-Zikra Sentul menyambut saudara kita berikrar syahadat masuk Islam, Christian Simamorang, 34 tahun, dari Katholik, dengan nama Islam Muhammad Abdullah,” kata ustadz Arifin melalui akun media sosialnya, Ahad (2/12).

Ustadz Arifin mengungkapkan, Chritian memeluk Islam dengan ikhlas, tanpa paksaa, sadar dan yakin setelah mempelajari kemuliaan dan kebenaran ajaran Islam.

“Subhaanallah, walhamdulillah, haru bahagia deraian air mata yang bersyahadat dan semua yang menyaksikan ribuan jamaah zikir pun hanyut dalam gemuruh takbir,” ujar Ustadz Arifin.

“Alhamdulillah, kini kembali Allah gembirakan kita dengan bertambahnya lagi muallaf kita, 718 muallah melalui majlis Az Zikra,” lanjutnya.

Ustadz Arifin berharap semoga semakin banyak yang meraih hidayah Allah.

(ameera/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah