Allahu akbar! Badai serangan Taliban kembali hantam Afghanistan, polisi tewas berjatuhan

Seorang pejabat Afghanistan mengatakan Mujahidin Taliban menyerbu pos pemeriksaan polisi di provinsi Sari Pul utara. (Foto: AFP)
931

KABUL (Arrahmah.com) – Seorang pejabat Afghanistan mengatakan Mujahidin Taliban menyerbu pos pemeriksaan polisi di provinsi Sari Pul utara, menewaskan seorang kepala polisi distrik dan seorang petugas lainnya, lapor AP pada Selasa (4/12/2018).

Zabi Amani, juru bicara gubernur, mengatakan serangan pada Senin malam (3/12) di distrik Sayyad juga melukai empat polisi lainnya.

Amani mengatakan serangan itu memicu tembak-menembak selama berjam-jam dan bahwa ada juga korban di kalangan Taliban. Namun, dia tidak memberi penjelasan.

Sementara itu, tembak-menembak yang terjadi semalam (3/12) antara polisi Kabul dan seorang pria yang ditangkap di bawah perintah pengadilan dari rumahnya di ibukota Afghanistan menyebabkan seorang polisi tewas dan enam orang, termasuk seorang wartawan, terluka.

Basir Mujahid, juru bicara polisi Kabul, mengatakan jalan di sekitar daerah itu telah diblokir dan tembakan sporadis masih berlangsung di lokasi pada Selasa (4/12). (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.