Gubernur Anies: Reuni 212 Berkah bagi Perekonomian Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato pada Reuni 212 yang dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Ahad (2/12/2018).
446

JAKARTA (Arrahmah.com) – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dengan adanya Reuni Akbar 212 yang digelar turut meningkatkan geliat ekonomi Ibu Kota.

Menurutnya, berbagai jenis usaha mulai dari penginapan hingga makanan bisa dinikmati peserta reuni yang tak hanya datang dari Jakarta.

“Bagi Jakarta, kedatangan orang ikut menggerakkan perkonomian. Semua banyak hotel-hotel penuh. Kegiatan kuliner luar biasa,” ujar Anies, sebagaimana dilansir Kumparan, Ahad (2/12/2018).

“Jadi ini berkumpulnya banyak, ini berkah bagi perekonomian yang usaha makanan, minuman, mendapat banyak sekali customer. Jadi bagi usaha kecil mikro menggerakkan luar biasa,” tambahnya.

Meski begitu, Anies mengakui banyaknya massa yang hadir membuat lalu lintas di Jakarta terganggu karena adanaya penutupan jalan. Namun, Anies menegaskan kemacetan tidak akan berlangsung lama.

“Kalau itu (macet) hanya sebentar setiap ada event-event,” tutup Anies.

Diketahui, Anies Baswedan turut bergabung dalam kegiatan Reuni 212 yang dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. 

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.